Minggu, 13 Desember 2009

DUNIA BISNIS DI KALANGAN REMAJA

Dunia bisnis di kalangan para remaja bukan hal yang tabu sekarang,banyak diantara teman-teman kita yang sudah merintis bisnis kecil-kecilan sejak dini dan dapat juga menyalurkan bakat dan potensi diri dalam dunia bisnis juga dapat pula menghasilkan uang sendiri.Mengasikan bukan ????
Separti menjual pulsa ,tidak dapat dipungkiri lagi kalau dunia remaja tidak lepas dari alat telekomunikasi yaitu seperti handphone.dan kebutuhan telekomunikasi yanng banyak apalagi yang punya boyfriend atau girlfriend ini merupakan salah satu peluang dalam berbisnis yang dapat kamu coba,dan lagi pula berbisnis ini hanya memerlukan modal yang minim .
Selain berbisnis pulsa ada lagi yang tidak kalah menguntungkan yaitu menjual makanan kecil atau snack dan dalam bisnis ini kalian juga harus memiliki bakat dan memiliki modal yang cukup untuk memulai bisnis ini kamu dapat mencoba seperti menjual coklat,permen gula-gula,cake dll.
Dan adalagi mungkin agak asing di telinga kalian bisnis ini memerlukan modal yang tidak banyak yaitu mendistributorkan barang kamu bisa menawarkan jasa mu untuk membelikan buku pelajaran,komik,novel dll dan dapat pula menyablon baju.
Dan banyak lagi dapat juga kalian mendaur ulang barang bekas untuk mengolahnya menjadi barang yang baru dan dapat bermanfaat kembali dan untuk dijual.
Jadi banyak sekali peluang yang untuk kalian berbisnis teman-teman jadi tunggu apalagi kalian bisa coba sekarang siapa tahu dapat berkembang mendadi yang lebih besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar